Jumat, 09 Mei 2014

Kue Nampan_mbak Ika

Mbak Ika, dah lamaaa bangets diriku ndak kontak dengannya physically. ♏ϐąk Ika itu istrinya ♏άڪ Arif Budiman, teman sekantor sekaligus satu FDT dengan suamiku di Chevron. But, aku kenal bukan dari suamiku or suami mbak Ika, tapi dari mbak Sri, temen sekaligus tetangga pertama saat aku mulai tinggal di Balikpapan. SuϑáЂ hampir 2tahun ΐπΐ mbak Sri pindah ke Bangka_hiks, miss u so much ♏ϐąk......
Mbak Sri mengenalkanku dengan mbak Ika saat anak kita sama sama sekolah di TKIT 2 Al Auliya Balikpapan Baru. Mbak Ika yang butuh "kegiatan" (karena belum dikaruniai اَللّهُ keturunan_semoga اَللّهُ segera menganugerahkan keturunan yang sholeh/ah Ɣá mbak....), kemudian diajak mbak Sri ikut kegiatan di TK, salah satunya Qiroati yang rutin diadakan setiap hari rabu dan kamis. Na....disitulah awal perkenalanku dengan ♏ϐąk Ika.
Mbak Ika sebenarnya dah pernah order sebelumnya, order puding cokelat buat acara di rumah adiknya, dah lamaaa banget, mungkin sekitar 2 tahunan yll. Tiba tiba mbak Ika bbm, minta dibikinkan 3 kue nampan buat acara di rumah adiknya, hari sabtu kemaren. Tadinya mbak Ika minta diriku nganter ke rumahnya jam 8.00, trus kubilang kalo mobil sepertinya mau dibawa suami, jadi ndak bϊڪά delivery. Alhamdulillah akhirnya mbak Ika dan suami berbaik hati untuk mengambilnya di rumah. جَزَاكِ اللّهُ خَيْرًا mbak Ika:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...