Minggu, 19 Januari 2014

Puding Tape Ketan Hijau

Alhamdulillah, puding tape sejauh ΐπΐ masih jadi primadona puding di Klikue. Puding tape ketan hijau yang ΐπΐ agak sedikit berbeda dari biasanya. Puding ΐπΐ dipesan oleh ♏ϐąk Ani Chandra, mau dibawa ke rumah saudara di Samarinda, kira2 3jam perjalanan darat dari Balikpapan. Karena mau dibvawa perjalanan jauh itulah, ♏ϐąk Ani punya inisiatif bawa loyang sendiri dari rumah....jadi mbawa puding sama loyangnya ke Samarinda, begitu sampai tujuan tinggal ngeluarin dari cetakan. Ide yang bagus....karena dengan kondisi puding yang masih di loyang akan banyak membantu puding dalam kondisi yang bagus, karena memang pudingnya mau dibawa perjalanan yang relatif bagus.
Terus terang saja, aku blom pernah mencoba, seberapa lama daya tahan puding buatanku di suhu ruang. Artinya jika puding suϑáЂ dikeluarkan dari loyang or suϑáЂ dipotong2 sampai berapa lama ntu puding mulai mencair.
Jadi punya ide deh......next اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ mau nyoba "daya tahan" puding buatanku di suhu ruang. Tks 4 order ♏ϐąk Ani;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar