Sabtu, 18 Januari 2014

Birthday Cake bu Eksi

SuϑáЂ Hampir seminggu oven listriku diperbaiki di Jims, toko perabot rumah tangga di Balikpapan Baru. Toko ΐπΐ pula tempat aku beli ntu oven Oxone giant dg kapasitas 52 liter. So, karena aku beli ke Jims, maka "kukembalikan" ke Jims pula ketika ntu oven ngadatt. Kata bapak Ɣªήğ reparasi, timer oven nya rusak, nunggu spare part dikirim katanya (ntah dikirim dari mana?????)
Karena itulah...beberapa order cake "kutolak" karena ketiadaan oven. Aku pun sdh berusaha nyari gantinya....but blom nemu spesifikasi Ɣªήğ kuinginkan, tak apalah mungkin memang "harus rehat" sementara.
Masa rehat kumanfaatkan dengan menata file di blog sambil menemani kiddos tidur. Naaa...senin malem selasa pas lagi asyik nge-blog, bu Eksi (tetangga) bbm minta bikinkan cake ulang tahun....kubilang aj kalo oven lagi ngadat, jadi sementara blom terima orderan cake (oven). Kutawarkan alternatif untuk pesen ke temenku Ɣªήğ jago bikin BDCK blio ndak mau....mau nya order di Klikue aj, finally kukasih alternatif, kalo mau base cake nya brownies kukus اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ bϊڪά . Alhamdulillah bu Eksi mau....jadi deh order dadakan disepakati untuk selasa sore ba'da ashar, Ɣªήğ kebetulan pas hari libur (maulid nabi saw). Karena libur dan suami ada di rumah lah maka kuterima order dadakan bu Eksi. Artinya...ada yang bantu jaga anak2, heeee.... As usual:) Request blio ndak macem2...cake ultah yang penting ada tulisan ucapannya, buat milad Ummi tercinta yang datang jauh2 dari kampung halamannya, Malang.
Tks 4 order bu Eksi....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar