Sabtu, 08 Maret 2014

Kue Nampan_mbak Fitta


Kue nampan, jujur aja aku belum pernah nerima orderan seperti ΐπΐ sebelumnya, tapi aku iseng2 pernah bikin dan fotonya kuposting di fb. Kejadian itupun suϑáЂ lamaaa sekali, mungkin kuranglebih 2 tahunan yang lalu. Sebenernya ada aja yang nanyain dan berminat untuk order, but kutolak dengan halus dengan seribu satu alasan, heeee.....Bukannya apa apa, sebab bikin kue nampan butuh ketelatenan tersendiri, harus bikin kue beragam untuk satu nampan dan menyajikannya dengan menarik. Menurutku itu butuh "tenaga" ekstra buatku yang ndak ada asisten nginep di rumah.
Sampe akhirnya, ♏ϐąk Fitta_temenku tahsin berniat order untuk acara aqiqah anaknya yang ketiga,yang berjenis kelamin cowok-Thoriq namanya kalo ndak salah-. Okelah, bismillah kuterima tawaran ♏ϐąk Fitta. ♏ϐąk Fitta requestnya ndak macem2, yang penting ada manis dan asinnya.
Alhamdulillah, bϊڪά kuselesaikan just in time dan kuantar ke rumahnya di daerah Perusda. Jazzakillah 4 order mbak Fitta.
Note: kata suami kue2 nya masih "kegedhean", next sarannya dikecilin, jadi satu nampan terlihat lebih banyak dan menarik. Thanks Abiy untuk sarannya....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...