Kamis, 16 Januari 2014

Cake with Edible Image

Cake dengan edible image ΐπΐ adalah pesenan dari bu Eryta, murobbi baru. ΐπΐ adalah pesanan pertama dari beliau sekaligus juga untuk pertama kalinya aku bikin cake dengan edible image.
Cake ΐπΐ dipesan untuk milad ke 3 anak bungsu beliau, Umar Ɣªήğ jatuh pada tanggal 29 desember kemaren. Bu Eryta mintanya ada nuansa kereta thomas nya....finally kubuat dengan edible aj biar ndak terlalu ribet. Base cake nya menggunakan lapis surabaya (yang lagi in di dapur Klikue, .... ), sementara ediblenya kuprint di salah satu TBK di Balikpapan. Akan tetapi aku rasa kurang puas dengan hasilnya (ndak tajam, kata suami)....Ɣá sudahlah pengalaman pertama pake edible, nanti cari tempat yang lebih bagus hasil print out nya.
Ternyata oh ternyata, bagi beginner seperti diriku ndak mudah ternyata menempel ntu edible ke cake, ...kukira tinggal bikin cake dipoles BC, trus edible taruh aja di atasnya. Ternyata ndak semudah itu sodara sodara, heee....posisinya agak miring...alhamdulillah bϊڪά sedikit tertutupi dengan butter cream di sekelilingnya walaupun hasilnya kurang sempurna.....
Edible berupa kertas jadi nempelnya harus pas posisinya jangan sampai bergelombang, kalo diangkat dan ditempel lagi khawatir gambar Ɣªήğ di edible jadi mbleler (waduh bahasa apa ni yaaa....) Karena kan sama seperti kertas diprint, bedanya yang ΐπΐ pake kertas+tinta yang bϊڪά dikonsumsi.
Mohon maaf ibu Eryta, dan jazzakillah untuk order pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar