Minggu, 04 Desember 2011

Mi Titi

Mi Titi, nama ini bukan karena aku yang bikin loh(heeee...ge-er amat), bagi yang tinggal di daerah Sulawesi atau Makasar pasti dah gak asing lagi dengan sajian yang satu ini.
Pertama kali makan mi ini pas ada pengajian di rumah bu Mida, teman ngaji sekaligus tetangga komplek. Tadinya mau buru-buru pulang aja abis acara ngaji selesai,soalnya musti ngater bekal makan siang ke sekolah sulungku -Nawwaf- eee ternyata bu Mida menyajikan menu baru yang aku belum pernah makan sebelumnya. 
Nyicip dulu ah... ternyata rasanya ternyata enakkkk,perpaduan mi telor yang digoreng kering,  kuah yang agak berlendir (karena ditambah maizena) plus aneka seafood didalamnya, rasanya nge-blend pisan......(bahasanya sampe campur-campur).
Anyway, langsung aja nanya apa sih resepnya, harus dicoba ni untuk menu akhir pekan (all abou noddle-itu request Nawwaf, karena makan mi hanya kuijinkan pas akhir pekan aja). 
 Hari Jumat malem langsung deh gogling ria apa sih itu Mi Titi, catet sana-sini, matching in dengan lidah kami yang orang Jowo. sabtu paginya kucoba bikin Mi Titi ini, hasilnya kk Nawwaf sampe habis 3 mangkuk loh, gak kalah juga Abiy dan si kecil Azka, mau lagi dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar